Joint With Us.....!!!

Persaudaraan Suzuki Thunder

<<<<<PANSER>>>>>

Join the forum, it's quick and easy

Joint With Us.....!!!

Persaudaraan Suzuki Thunder

<<<<<PANSER>>>>>
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Tips Nambal karbu Vakum

Go down

Tips Nambal karbu Vakum Empty Tips Nambal karbu Vakum

Post by panser_garis_keras Fri 24 Oct 2008, 16:51

Tips Nambal karbu Vakum Karbu010
Tips Nambal karbu Vakum Karbu011
Tips Nambal karbu Vakum Karbu012


Bagian membran karet yang menyatu dengan skep ini harus selalu diperhatikan. Salah satu gejala membran karet tidak berfungsi lagi adalah saat putaran mesin rendah, tapi dapur pacu bereaksi normal. Namun begitu, jika putaran mesin dinaikkan pembakaran tidak sempurna dengan suara mesin ngeberebet atau nembak-nembak.

Membran ini harus dijaga jangan sampai sobek. Bila sobek, maka proses kevakuman yang seharusnya terjadi di ruang bakar akan terganggu. Tanpa kevakuman, skep dan main-jet tidak dapat terangkat.

Selain sobek, masalah lainnya yang biasa terjadi pada karburator vakum adalah ausnya ventilator atau jarum pelampung. Ini ditandai dengan tumpahnya bensin melalui selang pembuangan.

Penyetelan karburator vakum lebih mudah. Pasalnya, karburator itu hanya memiliki satu baut untuk melakukan penyetelan angin dan bensin. Tinggal mengulik baut ini maka besaran pasokan angin dan bahan bakar dapat disetel sekaligus.
panser_garis_keras
panser_garis_keras
OM THUNDER
OM THUNDER

Jumlah posting : 44
Registration date : 16.02.08

http://club-thunder.com02.com

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik